Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ( ist)

Vincent Verhaag Tidak Minder dengan Kekayaan Jessica Iskandar

4 November 2021 09:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag tidak merasa minder dengan gaya hidup ataupun kekayaan yang dimiliki Jessica.

Vincent merasa telah menyiapkan dirinya sejak awal bahkan sebelum menjadikan Jessica sebagai kekasih.

"Vincent enggak takut karena Vincent dari awal aku matengin diri aku sendiri, maksudnya Vincent bukan buat (menghasilkan) duit buat foya-foya, tapi terutama (menghasilkan uang) buat rumah tangga," ucap  Vincent dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online.

Menurutnya, orang yang minder terhadap pasangannya lantaran masalah keuangan, bisa jadi orang tersebut tidak serius.

Karena masalah uang merupakan hal yang harus dipikirkan dengan serius sejak awal menjalin hubungan. Sebab, tak sedikit pasangan yang akhirnya berpisah karena adanya perbedaan besar dalam penghasilan.

"Kalau masalah minder, berarti cowok itu enggak serius, karena sebelum kamu menjalani hubungan di tahap serius, kalau emang (niatnya) serius, pasti dipikirin dari financial kamu (pasangan)," ucap Vincent.

"About financial itu dampak besar untuk membuat pasangan lebih minder," lanjutnya.

Oleh karena itu, sejak awal Vincent sudah terbuka pada Jessica. Dia jelas menentukan visi misinya terkait keuangan, dan akan mengutamakan pondasi dalam rumah tangga, bukan memprioritaskan barang-barang mewah.

"Kalau kamu mau cari cowok yang setiap bulan beliin kamu tas Hermes, salah alamat, sayang duitku, aku gituin," kata Vincent.

"Tapi kalau kamu mau cari cowok yang bisa bertanggung jawab, dimana dia bisa memberikan rumah yang nyaman, harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos apa yang harus dibayarkan, makanan, I would grant, setiap hari aku taruh makanan di atas meja, kalau itu yang kamu cari, oke aku siap," tambahnya.

Akan tetapi Vincent tak menutup kemungkinan membelikan barang-barang mewah untuk Jessica, ini bahkan terbukti dengan cincin berlian yang sekarang melingkar di jari manis Jessica Iskandar.

Vincent juga membangun sebuah rumah mewah untuk dijadikan tempat tinggal bersama dengan Jessica.

"Kalau masalah keluarin duit buat foya-foya, mau dibilang siap, siap juga, tapi is it worth it?" ucap Vincent yang diketahui sumber penghasilannya dari kripto dan saham. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Minder dengan Kekayaan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Kalau Minder Berarti Enggak Serius", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/04/083439666/tak-minder-dengan-kekayaan-jessica-iskandar-vincent-verhaag-kalau-minder?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm