Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana
Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana ( Instagram @ilyasbachtiar10)

Ilyas Bachtiar Ungkapkan Kenangan Terakhir tentang Hanna Kirana

4 November 2021 10:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Ilyas Bachtiar tak mampu menutupi kesedihannya lantaran ditinggal sang kekasih, Hanna Kirana.

Hanna Kirana mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/11/2021) malam, karena gagal jantung. Ditemui ketika pemakaman Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar menyebutkan kenangan-kenangan lamanya tentang sang kekasih.

Tangan membiru

Ilyas Bachtiar mengatakan alasan keluarga membawa Hanna Kirana ke rumah sakit. Setelah sempat mengeluhkan rasa sakitnya, tangan Hanna Kirana disebut membiru.

"Nah kalau misalnya rumah sakit katanya dari tangannya membiru. Terus, kondisinya sudah kritis. Habis itu kan dia untuk konsumsi makanannya juga kurang," ujar Ilyas, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Seleb Cam, Rabu (3/11/2021).

Pesan dan permintaan terakhir

Sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana sempat mengucapkan pesan sekaligus permintaan terakhirnya kepada Ilyas Bachtiar.

Hanna Kirana ingin agar Ilyas Bachtiar tak pernah disakiti oleh orang lain setelah ditinggalkannya. Sementara itu, Hanna juga berpesan agar Ilyas bisa selalu bahagia meski sudah tak bersama lagi dengannya.

Bicara kesembuhan

Pihak keluarga dan Ilyas Bachtiar sempat membicarakan soal peluang kesembuhan Hanna Kirana.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm