Chris Pratt bakal jadi pengisi suara untuk film terbaru Garfield.
Chris Pratt bakal jadi pengisi suara untuk film terbaru Garfield. ( )

Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Film Terbaru Garfield, Sejumlah Fans Kurang Terima

4 November 2021 14:28 WIB

SonoraBangka.IDChris Pratt bakal jadi pengisi suara karakter Garfield untuk film animasi terbaru kucing oranye tersebut, sebagaimana dilaporkan The Hollywood Reporter.

Film Garfield terbaru ini sendiri diproduksi oleh Alcon Entertainment dan Sony Pictures. 

Disutradarai Mark Dindal, naskah dari film Garfield terbaru ditulis peraih nominasi Oscar, David Reynolds.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal plot cerita dan tanggal perilisan resmi dari film Garfield yang akan datang tersebut.

FYI, Garfield merupakan karakter kucing fiksi yang diciptakan Jim David pada 1976. Kucing oranye ini kemudian populer lewat seri komiknya pada 1978 silam.

Garfield digambarkan sebagai kucing persia berwarna oranye yang pemalas dan hobi makan, tapi  menggemaskan. Ia dikisahkan tinggal bersama pemiliknya, Jon Arbuckle dan seekor anjing bernama Odie. 

Pada 2004 lalu, Garfield pun dirilis diadaptasi ke sebuah film live-action, disusul sekuelnya, ‘Garfield: A Tail of Two Kitties’ yang dirilis pada 2006. 

Pada film live-action tersebut, suara Garfield diisi aktor Hollywood kawakan Bill Murray. 

 

Chris Pratt yang lumayan dikenal karena aksi kocaknya banyak yang duga emang cocok banget nih sama karakter Garfield yang nyebelin tapi gemesin ya, sob.

Sayangnya, pemilihan Chris Pratt sebagai voice actor Garfield berjarak dekat dengan terpilihnya doi sebagai voice actor Mario di film Mario Bros.

Sejumlah fans menyayangkan seakan nggak ada aktor lain selain Chris Pratt.

Chris Pratt sebenarnya pernah tercatat jadi pengisi suara untuk sejumlah film animasi, mulai dari Lego Movie (2014 dan 2019), Onward (2020), dan film Mario Bros. yang bakal tayang tahun depan. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm