Ana de Armas sebagai Paloma di NO TIME TO DIE
Ana de Armas sebagai Paloma di NO TIME TO DIE ( )

Ana de Armas Dikabarkan Bakal Main di Spin-off 'John Wick' sebagai Ballerina

4 November 2021 14:31 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris cantik Ana de Armas dikabarkan bakal jadi pemeran utama bernama Ballerina dalam film terbaru, yang merupakan spin-off-nya John Wick.

Aktris yang juga pernah membintangi beberapa film ternama seperti Knives Out dan No Time To Die, kini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Ballerina.

Melansir NME, Deadline melaporkan spin-off ini bakal menceritakan seorang cewek yang jadi pembunuh guna membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah membunuh keluarganya.

Sepeti diketahui karakter ballerina sebelumnya muncul di John Wick: Chapter 3 – Parabellum, tetapi dalam film tersebut peran itu bukan dimainkan oleh Ana de Armas melainkan Unity Phelan.

Dalam film spin-off tersebut Len Wiseman yang juga pernah menyutradarai Underworld dikabarkan bakal duduk di kursi sutradara, sementara Shay Hatten penulis Army Of The Dead, John Wick: Bab 3 – Parabellum yang bakal jadi penulis naskahnya.

 

Belum ada kabar pasti apakah Keanu Reeves juga bakal tampil dalam film tersebut, meskipun cuma menjadi cameo doang.

Sementara itu, John Wick 4 yang bakal melanjutkan aksi dari Keanu Reeves dikabarkan sedang dikerjakan saat ini. Film keempatnya itu dijadwalkan rilis 22 Mei 2022.

Selain bakal membintangi spin-off John Wick, Ana de Armas juga bakal memiliki banyak proyek yang sudah terjadwal untuk tahun depan. Salah satunya dia bakal memerankan aktris tahun 50-an Marilyn Monroe dalam film biografinya berjudul Blonde. Kemudian, ia juga bakal membintangi film thriller psikologis berjudul Deep Water bersama Ben Affleck.

Jika memang benar adanya Ana de Armas bakal membintangi spin-off John Wick sebagai Ballerina, pasti bakalan banyak penggemar film yang menunggu perannya sebagai pembunuh. Melihat aksinya di No Time To Die saja meski sebentar, sudah bisa bikin penonton terpukau.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm