Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Genjot Vaksinasi Covid -19
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Genjot Vaksinasi Covid -19 ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Genjot Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Apresiasi Pemkot Pangkalpinang

4 November 2021 16:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menggenjot vaksinasi Covid-19 ke masyarakat Kota Pangkalpinang hingga melakukan cara jemput bola kerumah rumah.

"Saya mengapresiasi kinerja pemkot Pangkalpinang yang telah berupaya maksimal dalam melakukan percepatan vaksinasi hingga datang dari rumah ke rumah untuk mengajak warga ikut vaksinasi, " kata Hertza, Kamis (4/11/21).

Kita juga mendukung dan menghargai sepenuhnya kinerja dokter, nakes dan perangkat pendukung penanganan Covid-19 lainnya.

Saat ini kota Pangkalpinang telah mencapai 75 persen vaksinasi masyarakat artinya Kota Pangkalpinang termasuk kota yang dengan cepat mengejar vaksinasi yang telah ditargetkan pemerintah pusat.

Ia menambahkan, untuk menghargai kerja dan kinerja petugas lapangan yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 secara pribadi saya dan bersama sama walikota Pangkalpinang mengajak pemerintah pusat melalui kemenpraf RI untuk ikut memberikan perhatikan dan menghargai hal tersebut dengan memberikan penghargaan dalam bentuk apa pun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm