( )

14 Group Musik Indie Asal Yogyakarta Rilis Album Fresh Meat

5 November 2021 08:37 WIB

SonoraBangka.Id - Sebanyak 14 grup musik indie asal Yogyakarta bergabung dalam perilisan album kompilasi yang bertajuk Fresh Meat. Album kompilasi tersebut dikurasi dengan apik oleh media independen Koloni Gigs.

Bersama dengan distributor musik Rilisan Fisik yang juga berdomisili di Yogykarta, Koloni Gigs memberi wadah bagi keempat belas grup musik baru untuk mendukung pergerakan musik di Yogyakarta.

Album Fresh Meat berisi 14 lagu dari 14 grup musik anyar asal Yogyakarta, yakni The Bunbury, Infinite Siennas, Impromptu, The Kick, Nood Kink, Haszh, Lor, Circle Fox, Smstr10, Liburan Dirumah, Bias, The Melting Minds, Krans dan Stationary.

Diantara keempat belas trek tersebut, ada tiga buah lagu masing-masing dari Krans, Haszh dan Stationary yang belum pernah dirilis melalui portal musik manapun. Menariknya, album tersebut dirilis dalam bentuk kaset pita dengan jumlah terbatas yakni sebanyak 100 buah.

Perilisan album kompilasi tersebut diluncurkan bertepatan dengan Cassette Week 2021 yang berlangsung pada 10 Oktober - 16 Oktober 2021.

Selain dalam bentuk fisik, lagu-lagu dalam album itu dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital. Berikut daftar keempat belas trek dalam album Fresh Meat;

Side A:

1. The Bunbury - Hide Me From The Sun

2. Infinite Siennas - Chocolate Bar

3. Impromptu - Closure

4. The Kick - UFO

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm