Gal Gadot Akan Perankan Evil Queen dalam Remake Live-Action 'Snow White'
Gal Gadot Akan Perankan Evil Queen dalam Remake Live-Action 'Snow White' ( )

Gal Gadot Akan Perankan Evil Queen dalam Film Live-Action 'Snow White'

5 November 2021 11:39 WIB

SonoraBangka.ID - Gal Gadot akan berperan sebagai karakter antagonis si Evil Queen dalam versi live-action film Disney, 'Snow White'.

Seperti dilaporkan oleh Variety, aktris 36 tahun tersebut akan menjadi lawan mainnya Rachel Zegler, aktris kelahiran 2001 yang akan memerankan sang protagonis Snow White alias si Putri Salju di film tersebut.

Kisah Snow White vs Evil Queen mungkin udah jadi cerita klasik di kalangan publik dan fans Disney. Begitupun dengan karakter Evil Queen yang diperankan Gadot.

Pertama kali dirilis pada tahun 1938 sebagai film animasi Disney pertama, 'Snow White and the Seven Dwarfs' menceritakan Sang Evil Queen yang berusaha mengelabui Snow White untuk memakan apel beracun lantaran sang ratu iri dengan kecantikan si putri.

Melansir Deadlinecasting untuk para tokoh di Snow White kabarnya berlangsung cukup panjang.

Gal Gadot kabarnya tertarik pada kesempatan untuk bergabung dengan bintang-bintang seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat ikonik dari kisah Disney.

Setelah proses negosiasi berhasil, Disney secara resmi memilih Gadot sebagai Evil Queen pada pekan ini.

Patut ditunggu nih aksi Gal Gadot sebagai tokoh antagonis Disney. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm