IDLES
IDLES ( )

Kayak Judul Lagunya, Video Klip 'Car Crash' dari IDLES Banyak Adegan Tabrakan Mobil

5 November 2021 12:50 WIB

SonoraBangka.ID - Bukan IDLES namanya kalo nggak menunjukan energi dan semangat yang serba berantakan.

Sesuai dengan karakter vokalis dan band secara keseluruhan, grup post-punk asal Bristol ini kembali hadirkan "keberantakan" tersebut lewat single terbaru 'Car Crash'.

Single ini tentunya hadir dalam serangkaian lagu yang akan terlibat di album terbaru 'CRAWLER' yang bakal rilis minggu depan (12/11).

Dilengkapi dengan video klip yang sesuai dengan judul lagunya, sejumlah klip kecelakaan mobil pun dikompilasi menjadi satu lewat arahan ilustrator Matthew Cusick dan gitaris Lee Kiernan.

Sang kreator video memutuskan untuk melibatkan banyak klip kecelakaan mobil yang diambil dari film-film Amerika sejak tahun 2001.

Nggak cuma itu, lagu sarat emosi ini juga terinspirasi dari near-death experience yang dialami oleh sang frontman, Joe Talbot.

"Saat itu gue mengalami pengalaman hangover yang sangat kacau sekaligus menakutkan - terbangun di pagi hari dan baru tersadar kalo gue mengalami kecelakaan hebat, setelah itu baru bisa kepikiran 'gue ngapain aja ya di hidup ini?'," jelasnya pada rilis pers.

Mark Bowen yang berperan sebagai gitaris sekaligus co-produser untuk album ini juga berujar, "kita pengen jadi sekacau dan sebererantakan mungkin untuk merefleksikan kejadian tersebut," tegasnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm