Membersihkan rumah bisa menjadi salah satu cara menghilangkan kutu rambut, yang tentunya akan lebih efektif jika dipadukan dengan cara lainnya.(SHUTTERSTOCK)
Membersihkan rumah bisa menjadi salah satu cara menghilangkan kutu rambut, yang tentunya akan lebih efektif jika dipadukan dengan cara lainnya.(SHUTTERSTOCK) ( kompas.com)

5 Zodiak yang Dikenal Hobi Menjaga Kebersihan dan Kerapian Rumah

5 November 2021 19:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Rumah kita dan cara kita merawatnya sering dianggap sebagai cerminan langsung dari diri kita sendiri.

Walaupun kita semua ingin mengatakan bahwa kita adalah orang yang rapi, namun ada beberapa hari kita malas untuk membersihkan atau merapikan rumah.

Meskipun kebiasaan membersihkan Anda mungkin tidak secara langsung mencerminkan siapa Anda sebagai pribadi, namun percayakah Anda bahwa kebiasaan membersihkan rumah ini juga dipengaruhi oleh zodiak?

Melansir dari The Spurce pada Jumat (05/11/2021) berikut ini lima zodiak yang paling rapi dan bersih di rumah.

1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Anda tidak hanya rapi, tapi sangat ketat tentang kebersihan. Anda menyukai segala sesuatu yang teratur dan terorganisir dengan baik.

2. Taurus (20 April-29 Mei)

Anda memiliki sesuatu untuk mendekorasi rumah Anda agar tampak rapi, bersih, dan enak dipandang.

Anda berusaha keras untuk menjaga diri sendiri, dan menjadikan rumah Anda bersih dan rapi adalah manifestasi dari keinginan tersebut.

Terlebih, Anda akan merasa kesulitan untuk bersantai jika rumah Anda kotor dan berantakan. Anda akan selalu memastikan bahwa semuanya terlihat bagus dan rapi, karena Anda ingin bisa beristirahat dengan baik dan nyaman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm