Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Akhir Bulan November, Pemkot Pangkalpinang Targetkan Vaksinasi 100 Persen

6 November 2021 07:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang menargetkan pada akhir bulan November ini pencapaian vaksinasi Covid-19 tercapai 100 persen.

Molen menyebut, saat ini pencapaian vaksin Covid-19 sudah mencapai 76 persen.

Menurutnya, untuk mencapai 100 persen, beberapa upaya telah disiapkan Pemkot Pangkalpinang, salah satunya dengan mengadakan vaksinasi keliling yaitu petugas kesehatan menyiapkan vaksin dengan mengunakan sepeda motor keliling di setiap kelurahan di Kota Pangkalpinang.

“Vaksinasi keliling ini kita laksanakan agar supaya bisa masuk ke gang gang untuk melakukan vaksinasi kepada warga yang tidak bisa keluar rumah, bagi para lansia dan disabilita," kata Molen setelah rapat bersama forkompinda Kota Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (5/11/21).

Hingga saat ini, sudah ada tiga Kelurahan di kota Pangkalpinang yang telah 100 persen melaksanakan vaksinasi dan mendapat penghargaan dari Kapolda Bangka Belitung.

"Untuk kelurahan yang sudah melaksanakan 100 persen vaksinasi di Kota Pangkalpinang , sudah ada tiga kelurahan yaitu Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui, Kelurahan Pasar Padi dan Kelurahan Batu Intan, semoga prestasi ini bisa di ikuti oleh seluruh kelurahan kita," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm