Kolase Vanessa, Bibi dan Tom Liwafa  saat beberkan kondisi terkini Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
Kolase Vanessa, Bibi dan Tom Liwafa saat beberkan kondisi terkini Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. ( ist)

Kabar Terbaru Anak Vanessa Angel, Gala Sky, Mulai Tersenyum dan Bertemu Adik Bibi Andriansyah

6 November 2021 08:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar terbaru kondisi Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Febri (Bibi) Andriansyah, menjadi perhatian setelah orangtuanya meninggal akibat kecelakaan.

Publik merasa lega usai mengetahui bayi berusia 16 bulan itu mengalami luka ringan dan langsung mendapat penanganan medis. Beberapa sahabat Vanessa Angel di Surabaya bergerak cepat agar dapat mendampingi bocah yang kini menjadi yatim piatu tersebut.

Dilarikan ke rumah sakit dan lebam

Usai mengalami kecelakaan, Gala langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, untuk mendapatkan penanganan dari tim medis. Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, Gala mengalami luka ringan di bagian wajah sebelah kiri.

"Lebam di bagian mata sebelah kiri, itu saja, termasuk luka ringan,"ujar Usman kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Kondisi pasca kecelakaan

Sahabat Vanessa Angel pasangan Delta Hesti dan suaminya, Tom Liwafa, langsung meluncur ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk untuk mendampingi Gala. Melalui unggahan Instagram Story, Delta memastikan Gala dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam unggahan tersebut, Delta sedang memangku dan memeluk Gala yang tampak diinfus dan tangannya diperban.

"Bismillah, Gala anak kuat ya sayang. Alhamdulillah kondisi Gala baik. Memang ada memar atau luka. Tapi doakan lancar," tulis Delta Hesti.

Jamin masa depan

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm