Penandatanganan MoU Perjanjian kerja sama antara Kota Pangkalpinang Dengan Pemerintah Kota Jambi
Penandatanganan MoU Perjanjian kerja sama antara Kota Pangkalpinang Dengan Pemerintah Kota Jambi ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Pemkot Jambi

6 November 2021 09:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang menyambut kunjungan kerja Pemerintah Kota Jambi di kota beribu senyuman dengan menggelar ramah tamah dan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Kota Jambi, di restoran Neptune Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Jum’at (05/11/21).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sangat mengapresiasi kedatangan Walikota Jambi beserta rombongan ke kota beribu senyuman, apalagi dengan adanya perjanjian kerjasama ini akan meningkatkan sektor wisata dan pembangunan baik di Kota Pangkalpinang dan baik di Kota Jambi.

“Terima kasih kepada Walikota Jambi beserta rombongan yang telah datang ke kota kami, mudah mudahan ini menjadi trigger awal bagi kota Pangkalpinang dan ini bisa untuk menunjukan kepada daerah lain bahwa Kota Pangkalpinang sudah siap terhadap kedatangan wisatawan untuk menikmati kuliner dan wisata di Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Molen menjelaskan besok Sabtu, Pemkot Pangkalpinang bersama Pemkot Jambi akan mengunjungi event wisata di Kota Pangkalpinang, objek objek wisata religi, wisata pantai, wisata adat istiadat, wisata budaya, wisata adat istiadat dan mengunjungi wisata kuliner di Kota Pangkalpinang.

"Salah satu kerjasama kita dengan Pemkot Jambi adalah kerjasama dalam sektor wisata, dan besok rombongan Pemkot Jambi akan mengunjungi objek wisata Kota Pangkalpinang yang nantinya bisa kita diskusikan event event wisata apa saja yang dapat kita adakan untuk memajukan dan meningkatkan wisata, baik di Kota Pangkalponang juga di Kota Jambi," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm