Kim Seon Ho
Kim Seon Ho ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Produser Ini Ungkap Kim Seon Ho Secara Suka Rela Jadi Model Video Klip Tanpa Dibayar

7 November 2021 06:49 WIB

SonoraBangka.IDProduser video klip Park Hye Kyung baru-baru ini mengungkapkan kebaikan Kim Seon Ho di tengah-tengah skandal yang beredar.

Di tengah kabar skandal Kim Seon Ho yang belum mereda, pengakuan produser video klip Park Hye Kyung mengenai sifat asli sang aktor seketika jadi sorotan netizen.

Sebelum skandal Kim Seon Ho mencuat dan menjadi heboh, produser video klip Park Hye Kyung rupanya pernah bekerja sama dengan sang aktor.

Baru-baru ini, produser tersebut bahkan membagikan pendapatnya mengenai kebaikan Kim Seon Ho.

Melansir dari Zapzee.net, Produser A, yang memperkenalkan dirinya sebagai produser penyanyi Park Hye Kyung, mengunggah tulisan panjang di akun Instagram miliknya.

Dalam postingannya itu, produser A mengungkapkan rasa kasihannya kepada Kim Seon Ho yang kini tengah diterpa skandal aborsi.

“Secara pribadi, aku merasa dia adalah orang yang baik, karena aku merasa kasihan padanya, aku menulis ini persis seperti yang aku ingat,” tulisnya.

Ia kemudian berbagi cerita mengenai pengalamannya bekerja sama dengan Kim Seon Ho dalam penggarapan sebuah video klip.

Produser A menjelaskan bahwa dia secara pribadi menghubungi Kim Seon Ho dan mengharapkan sang aktor mau jadi model video klip Park Hye Kyung.

Namun, ia secara halus meminta kepada staf agensi Kim Seon Ho agar meu meringankan soal urusan bayaran sang aktor.

 

“Kim Seon Ho adalah anggota reguler '2 Days & 1 Night' dan sudah menjadi bintang yang sedang naik daun, menunjukkan wajahnya dalam drama dan iklan,” jelasnya.

“Aku tahu itu permintaan yang kasar, tapi aku meminta staf agensi untuk memotong pembayarannya,” lanjutnya.

Meski enggan, namun keesokan harinya pihak agensi menghubungi produser A dan memberi tahunya bahwa Kim Seon Ho bersedia menjadi bintang video klip tersebut.

Mengejutkannya, aktor berlesung pipi itu bahkan rsecara suka rela menjadi bintang video klip tanpa bayaran.

Produser A mengungkapkan, video klip tidak diproduksi karena judul lagunya diubah, dan hal ini sebenarnya cukup sering terjadi di industri musik.

Meski demikian, melalui postingan tersebut, produser A menuliskan rasa terima kasihnya atas kebaikan dan ketulusan Kim Seon Ho yang telah membantunya.

“Aku berterima kasih atas kebaikan hatinya yang mau membintangi sebuah video klip, yang membutuhkan banyak pengambilan gambar, energi, dan waktu, secara gratis," tulisnya.

Di akhir tulisannya, ia berharap bisa melihat Kim Seon Ho kembali ke layar kaca seiring dengan opini publik yang perlahan mulai berubah terkait skandal sang aktor.

https://www.grid.id/read/042979410/bongkar-kebaikan-kim-seon-ho-di-tengah-skandal-yang-beredar-produser-ini-ungkap-sang-aktor-secara-suka-rela-jadi-model-video-klip-park-hye-kyung-tanpa-dibayar?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm