( )

Grentperez Rilis Single Clementine Terinspirasi Film Eternal Sunshine Of The Spotless Mind

7 November 2021 07:58 WIB

SonoraBangka.Id - Terinspirasi film Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Grentperez rilis singel bertajuk "Clementine" pada hari ini, Jumat (5/11/2021). "Clementine" diambil dari nama tokoh utama dalam film yang dirilis pada 2004 yang turut dibintangi oleh Kate Winslet tersebut. Lagu ini dihadirkan sebagai ekspresi dari perasaan sakit hati dan sulitnya proses move on. "Clementine bercerita tentang rasa kasih sayang kuat yang akan terus ada bahkan jika kamu mencoba untuk menghapus ingatanmu, dan kamu akan jatuh cinta kembali kepada orang tersebut," tutur Grentperez dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Jumat (5/11/2021).

Lewat lagu ini, Grentperez juga ingin menunjukkan, bahwa segala sesuatu dapat berubah, kecuali perasaan dan intuisi manusia. Grentperez merilis singel terbarunya dengan bantuan produser Linden Jay yang telah memproduseri karya-karya Doja Cat dan Joji.

Pembawaan Grentperez di lagu ini pun masih sama, yakni dengan ciri khasnya yang mendayu-dayu dan penuh perasaan. Grentperez adalah musisi berdarah Filipina yang lahir di Australia sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara.

Ia mulai membuat kanal YouTube-nya pada 2013 dan berhasil menggaet 500 ribu pelanggan dengan penonton mencapai 20 juta. Setelah sukses di YouTube, Grentperez memutuskan untuk bermusik pada 2020 lalu.

Bahkan, ia rela meninggalkan bangku kuliahnya untuk lebih fokus dan tekun di bidang musik. Keputusannya Grentperez untuk menekuni industri musik telah mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Kini, Grentperez telah berhasil meluncurkan sebuah mini album bertajuk Demo(s) About Love dan tiga singel yang berhasil menduduki tangga lagu Spotify. Singel "Clementine" dari Grentperez sudah bisa Anda dengarkan lewat platform musik digital dan YouTube.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Singel Clementine, Grentperez Terinspirasi Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/174000866/rilis-singel-clementine-grentperez-terinspirasi-film-eternal-sunshine-of?page=2.
Penulis : Felisitas Dhwani Wihangga
Editor : Rheisnayu Cyntara

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm