( )

Implan Jebol Hampir Menembus Kulit, Angela Lee Menyesal Oplas Hidung

7 November 2021 08:17 WIB

SonoraBangka.Id - Aktris dan model Angela Lee mengaku menyesal pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Meskipun terlihat cantik dan sering mendapat pujian, tapi ada efek yang harus dia hadapi belum lama ini. Implan yang ada di hidungnya hampir menembus kulit. "Aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," tulis Angela di akun @angelalee87. "Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu," lanjutnya.

Berdasar pengakuannya, hal itu terjadi karena tekstur kulit dia yang tipis.

"Jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan..dan dijahit yang jebolnya. Kalau didiemin ntar bisa infeksi," tulis Angela. Karena kejadian tersebut, bintang sinetron Prince Charming yang juga muncul sebagai ART di Ini Talkshow itu mengaku menyesal pernah menjalani operasi plastik. Bahkan dia menyarankan agar orang lain tak mengikuti jejaknya. "Aku ga tau sih ini salah di mananya yah, yang jelas repot juga. Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi," tulis Angela.

"Dan kapok banget dah. Temen2 yang pengen op mending ga usah deh," lanjutnya. Tapi seandainya memang ada yang tetap ingin melakukan operasi plastik, Angela menyarankan agar mencari informasi yang benar.

"Cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana, kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri......#bersyukurituindah sumpah nyesel dah," tulisnya. Angela juga terlihat mengunggah foto bagian hidung dan bagian belakang telinga, tempat tulang rawan diambil untuk hidungnya. Sebelumnya, Angela juga blak-blakan menceritakan operasi plastik yang terpaksa dilakukan karena posisi hidung yang miring.  "H1 - Gws for me!! Gak munafik... lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring... yo wis skalian toh! di poles dikit, so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik, opo meneh diendorse.... wenakkk.... hehehe doain pet cembu yaaa ayank2222 kuu i lop you gaeskuu," tulis Angela Maret 2021. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angela Lee Menyesal Oplas Hidung, Implan Jebol Hampir Menembus Kulit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/221246966/angela-lee-menyesal-oplas-hidung-implan-jebol-hampir-menembus-kulit?page=2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm