Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen: Pemimpin itu Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat Bukan Untuk Kekuasaan

8 November 2021 08:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan pesan positif untuk semua Kepala Dinas dan jajaran di lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang dalam acara ramah tamah kunjungan kerja Pemerintah Kota Jambi ke Kota Pangkalpinang, di restoran Neptune Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Jum’at (05/11/21).

Molen mengatakan, untuk menjadi seorang pemimpin itu harus bisa melakukan perubahan dalam meningkatkan pembangunan dan terutama bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya dengan meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Seorang pemimpin itu harus bisa membuka diri, kalo kita ngak mau buka pikiran, kita baperan, orang yang paling sial itu orang yang merasa di zona nyaman tidak mau membuka dirinya dan pemimpin itu bukan kekuasaan, pemimpin itu adalah perubahan kalo mau kerja ngak perlu di ajak, ayo donk kerja kita sama sama untuk kesejahteraan masyarakat," kata Molen.

Molen menuturkan, suatu kehormatan di Bulan November Pemkot Pangkalpinang kedatangan Walikota Jambi bersama jajaran di kota Pangkalpinang, yang bisa sekaligus sebagai moment 3 tahunnya masa pemerintahan Walikota Molen menjabat.

"Pak Fasha ini merupakan hadiah bagi kita, karena pada Tanggal 17 nanti adalah 3 tahun kepemimpinan saya menjadi walikota pangkalpinang, mohon selalu bimbing saya pak Fasha, agar kami bisa menjadi orang yang benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat kota pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm