( )

Minhyuk BTOB Rilis Single Terbaru Digital "Good Night"

8 November 2021 08:35 WIB

SonoraBangka.Id - Minhyuk selaku salah satu anggota dari grup BTOB resmi merilis singel digital yang berjudul "Good Night". Diketahui sebelumnya, dia mengunggah sebuah foto teaser yang menampilkan sebuah gambar berlatar malam, Minggu (31/10/2021) pukul 22.00 WIB.

Di bawah nama panggung HUTA, pria kelahiran 1990 ini meluncurkan singel digital yang bergenre ballad pada hari ini Jumat (5/11/2021).

Alunan piano dan biola sebagai latar musik lagu terbarunya ini sangat cocok untuk menemani para penggemarnya beristirahat malam. "Good Night" atau yang bila dialihbahasakan secara langsung berarti "Saya mengerti" ini ditulis langsung oleh Lee Minhyuk. Liriknya yang menyentuh ingin menyampaikan pada para pendengarnya bahwa kita tak harus berpura-pura untuk tegar.

Perpaduan musik dan suara Minhyuk yang emosional akan terasa seperti pelukan untuk para Melody (julukan bagi fans BTOB).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minhyuk BTOB Resmi Rilis Singel Digital "Good Night"", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/183000166/minhyuk-btob-resmi-rilis-singel-digital-good-night-.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Rheisnayu Cyntara

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm