Ed Sheeran
Ed Sheeran ( HAI Online)

Ed Sheeran Mengabarkan Putrinya Yang Baru Berusia 15 Bulan Terkonfirmasi Positif Covid 19

8 November 2021 08:53 WIB

SonoraBangka.Id - Musisi Ed Sheeran mengatakan, putrinya yang masih berusia 15 bulan, Lyra, juga terpapar virus corona. Hal itu dikatakan Ed Sheeran saat berbincang dengan Howard Stern untuk mempromosikan album barunya.

Bahkan, dalam perbincangan itu, Ed Sheeran mengatakan bahwa sempat mengalami saat-saat berat selama tiga hari setelah dinyatakan positif Covid-19. “Istri saya pergi jadi saya di sana bersama putri saya. Dia (Lyra) juga mengalaminya (positif Covid-19) jadi agak berat. Ada tiga hari yang sangat buruk,” ujar Ed Sheeran, dikutip dari ETOnline, Minggu (7/11/2021).

Kemudian, Ed Sheeran mengaku bahwa ia merasa aneh karena mengumumkan positif Covid-19 pada dunia. Namun, pelantun “Perfect” ini harus melakukannya karena ada tiga acara yang harus dibatalkannya.

“Saya tidak ingin mengumumkannya pada semua orang. Tapi, saya harus membatalkan tiga hal besar di Inggris dan saya tidak mau mengecewakan (penggemar),” ujar Ed Sheeran. Diketahui, Ed Sheeran mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 24 Oktober 2021. Padahal, ia harus merilis album barunya yang bertajuk, =, pada 29 Oktober 2021.

Akhirnya, Ed Sheeran melakukan perilisan sekaligus promo album barunya dari rumah karena harus menjalani isolasi mandiri. Kemudian, Ed Sheeran mengatakan, ia merayakan perilisan album tersebut sendiri. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram miliknya @teddysphotos.

“Saya masih menjalani isolasi tetapi beri tahu saya apa yang kalian pikirkan ketika ini rilis. Ini adalah hal yang paling membanggakan yang pernah saya buat. Saya tidak sabar kalian semua mendengarnya,” tulis Ed Sheeran. “Bakal ada solo party malam ini dan besok untuk merayakannya,” tulis Ed Sheeran lagi dalam unggahan pada 28 Oktober 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ed Sheeran Ungkap Putrinya yang Masih 15 Bulan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/07/143752566/ed-sheeran-ungkap-putrinya-yang-masih-15-bulan-positif-covid-19.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm