David NOAH
David NOAH ( GRID.ID/Rissa Indrasty)

David NOAH Jadi Front Man di Video Clip Lagu 'Walau Ku Jauh' yang Dinyanyikan Christie

8 November 2021 09:35 WIB

SonoraBangka.IDMusisi David Noah berkolabirasi dengan penyanyi, Christie, merilis single baru berjudul Walau Ku Jauh

Christie mengungkapkan lagu tentang hubungan jarak jauh ini dibuat oleh David Noah dengan proses yang cukup panjang.

Pasalnya, lagu yang sebenarnya telah rampung dibuat ini harus diubah menyesuaikan dengan suara Christie.

"Lumayan memakan waktu, karna David sempat ubah arrangementnya total Walau Ku Jauh, karena pertama kali kita workshop bareng belum terlalu kenal ya suara Christie itu karakternya kayak gimana, jadi dia bikin arrangementnya yang bagus tapi tidak cocok dengan suaranya Christie."

"Dengan karakternya Christie, lama-lama kita sering kolab lebih akrab, kenal, gaya musiknya gimana, eh diubah total Walau Ku Jauh yang kalian dengar itu lebih cocok dengan karakter vokalnya Christie,"ungkap Christie saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (3/12/2021).

Selama berkolaborasi, Christie mengungkapkan bahwa dirinya dan David Noah saling mendukung satu sama lain.

 

"Nggak sulit karena kita saling support walau aku dan david perfectionis, kita mau bikin karya the best. Selama proses bikin lagu walau kau jauh kita saling belajar, terutama aku lebih belajar karena David lebih senior, jadi lebih banyak belajar sama David, nggak susah malah seru banget," ungkap Christie.

Bahkan, David Noah bersedia untuk tampil di video clip bersama Christie.

"(David Noah) Jarang jadi frontman, aku ajak ayo ikut, kamu ikut aku yok, sebagai temen aku ajakin, experinece sesuatu yang baru buat dia, mau nggak mau dia ikut, jadi belajar juga, acting juga David," ungkap Christie.

General Manager Musica Studio, Arlan Djoewarsa, mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias karena musisi dari Musica Studio membuat karya kolaborasi.

"Musica happy kalau ada kolab pasti akan menghasilkan yang lebih sempurna, kolab tapi kita cari yang cocok, kayak Christie dan David cocok sekali, kita berharap kecocokan itu bisa berlanjut antar musisi," tutup General Manager Musica Studio, Arlan Djoewarsa.

Lagu Walau Ku Jauh sudah bisa dinikmati di berbagai digital platform musik dan video clipnya sudah bisa ditonton di YouTube Musica Studio.

https://www.grid.id/read/042975651/wah-david-noah-jadi-front-man-di-video-clip-lagu-walau-ku-jauh-yang-dinyanyikan-christie?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm