Slipknot dengan topeng terbaru, 2021
Slipknot dengan topeng terbaru, 2021 ( )

Slipknot Rilis Single Baru 'The Chapeltown Rag', Galak & Beringas!

8 November 2021 12:32 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya fren! Setelah menunggu-nunggu di tengah banyak bocoran dan kabar simpang siur, Slipknot resmi rilis single terbarunya!

Melalui single baru berjudul 'The Chapeltown Rag' ini, Slipknot juga menepati janjinya dengan memberikan penyegaran baru pada topeng wajah yang mereka kenakan.

Sebelumnya, kabar ini diungkapkan oleh sang vokalis Corey Taylor yang menginfokan kalo Slipknot bakal update topeng baru di setiap siklus album baru - topeng baru ini bahkan dideskripsikannya sebagai sesuatu yang "sangat menjijikkan".

Lewat 'The Chapeltown Rag', nampak dari kesembilan personel Slipknot emang topeng Corey Taylor-lah yang paling memberikan perubahan drastis, meski topeng milik Shawn 'Clown' Crahan dan V-man nampak jauh lebih membara dengan warna merah menyala.

Single baru dan penampilan "segar" ini ditampilkan pertama kali saat mereka manggung di Knotfest L.A kemarin (05/11), yang juga menandai penampilan perdana mereka sebagai headline di konser skala stadion.

 

Berbicara tentang single terbarunya ini, Corey Taylor mewartakan kepada Kerrang! kalo lagu ini bakal mengingatkan kita pada era klasik dari Slipknot.

"Tapi secara lirikal, lagu ini berasal dari sebuah diskusi tentang manipulasi yang dapat terjadi ketika media sosial bertemu dengan media," jelas Corey secara gamblang.

"Dan pada satu hal, manipulasi-manipulasi semacam ini dapat membawa kita pada arah yang berbeda, yang membuat kita kecanduan terhadap hal tersebut, dan itu sangatlah berbahaya," tegasnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm