( )

Setelah Vakum Selama 3 Tahun, U2 Comeback Dengan Merilis Lagu Untuk Soundtrack Film Animasi Sing 2

8 November 2021 12:56 WIB

 

SonoraBangka.Id - Grup musik rock asal Irlandia, U2 resmi kembali dengan singel terbaru yang akan jadi soundtrack film animasi Sing 2. Lagu bertajuk "Your Song Saved My Life" itu diciptakan langsung oleh para anggota dan dirilis pada 4 November 2021.

Singel ini menandakan kembalinya grup legendaris U2 setelah terakhir kali merilis lagu bertajuk "Summer of Love" yang menjadi singel terakhir dari album Songs of Experience pada 2018 lalu. Lagu "Your Song Saved My Life" sendiri akan diputar pada bagian kredit film.

Dilansir dari Rolling Stone, sutradara Garth Jennings mengatakan bahwa lagu yang sangat menyentuh ini cocok untuk menjadi penutup film karena dia ingin para penonton meninggalkan bioskop dengen perasaan yang emosional. Film yang akan tayang pada Desember 2021 mendatang ini juga akan berisi lagu-lagu hit dari grup U2 seperti “Stuck in a Moment You Can’t Get Out Of” dan “Where the Streets Have No Name”.

Tak hanya berisi lagu hit U2, sang vokalis Bono juga akan mengisi suara dalam film animasi yang diproduksi oleh Illumination tersebut. Bono akan menjadi seekor singa rock and roll yang bernama Clay Calloway. Kabarnya, Bono akan berduet dengan aktris kenamaan Scarlett Johansson untuk lagu berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” yang merupakan salah satu hit U2 pula.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "U2 Rilis Soundtrack untuk Film Animasi Sing 2 Setelah Vakum 3 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/05/200049766/u2-rilis-soundtrack-untuk-film-animasi-sing-2-setelah-vakum-3-tahun.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Rheisnayu Cyntara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm