Bagikan Foto Bareng Iko Uwais Saat Syuting 'The Expandables 4', Jason Statham: Sebuah Kehormatan
Bagikan Foto Bareng Iko Uwais Saat Syuting 'The Expandables 4', Jason Statham: Sebuah Kehormatan ( )

Jason Statham Ngaku Terhormat Bisa Beraksi Bareng Iko Uwais di The Expandables 4

8 November 2021 13:12 WIB

SonoraBangka.ID -film Dan beberapa pemandangan dari dalam lokasi shooting tampak dibocorkan ke publik, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh dua pemerannya, Jason Statham dan Iko Uwais.

Statham membagikan via Instagram kegiatannya saat shooting 'The Expandables'. Salah satu foto yang aktor Inggris itu upload adalah sequence-nya bersama Iko Uwais.

Tampak dalam beberapa fotonya, Statham lagi nge-take adegan bertarung dengan Uwais. "Sebuah kehormatan untuk melangsungkan screen time dengan @iko.uwais yang sangat berbakat," tulis Statham dalam kolom caption.

"Seorang yang sangat ahli dalam apa yang ia lakukan, kelincah dan kecepatan yang tentu butuh waktu seumur hidup untuk bisa mencapainya. Sebuah kehormatan besar untuk semua yang lo lakukan, brother!"

Iko Uwais juga melalui Instagram-nya membagikan potretnya bareng Jason Statham, yang merupakan hasil bidikan dari fotografer Daniel Smith tersebut.

Hal lain jika sesama aktor yang menjadi temanmu adalah seseorang yang sangat kau hormati sejak hari pertama," tulis Iko Uwais.

 

"Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa sangat terhormat untuk berbagi layar dengan Anda."

Diketahui, Iko Uwais dipastikan menjadi bagian dalam film The Expandables 4.

Meski nama karakter Iko Uwais masih dirahasiakan, kabarnya Iko Uwais akan menjadi musuh dari Jason Statham dan kawan-kawan.

Iko Uwais bakal berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh. Sementara produksi dari film ini dikabarkan berlangsung pada bulan Oktober tahun ini.

Sementara itu, film yang dibintangi Sylvester Stallone ini ini akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Barney Ross. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm