Michael B Jordan produseri film dari komik DC, yang mana dalam film itu bercerita tentang pahlawan kulit hitam
Michael B Jordan produseri film dari komik DC, yang mana dalam film itu bercerita tentang pahlawan kulit hitam ( variety.com)

Disutradarai Michael B. Jordan, 'Creed 3' Disebut Bakal Berbeda, Tapi Tetap Punya Nyawa 'Rocky'

8 November 2021 14:14 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Jonathan Majors ngasih bocoran tentang apa yang bakal terjadi di film ketiga Creed. Seperti diketahui film ini bakal kembali menampilkan
Michael B. Jordan sebagai Adonis Creed.

Selain itu, film Creed 3 juga akan menandai debut penyutradaraan Michael B. Jordan. Dalam film ini Jonathan Majors bakal memerankan musuh baru Adonis Creed.

Berbicara kepada NME, Majors mengatakan kalo film ketiga dari Creed ini bakal berbeda dari yang sebelumnya.

Baca Juga: Maya Hawke Ngaku Ootunya Awalnya Nggak Setuju Kalo Doi Masuk Dunia Akting

“Michael benar-benar mencoba melakukan sesuatu yang berbeda pada Creed kali ini. Sesuatu yang sedikit lebih intim,“ ungkapnya.

Menurutnya, film ini bakal menceritakan tentang sosok dua cowok yang mencoba menyelesaikan sesuatu. Sementara itu, Tessa Thompson bakal kembali berperan sebagai Bianca. Tetapi, Creed 3 kemungkinan nggak bakal muncul sang mentor yaitu Sylvester Stallone yang berperan sebagai Rocky Balboa.

Seperti diketahui pada April lalu (via Insider), Michael B. Jordan mengatakan bahwa aktor tersebut nggak bakal muncul lagi di film ketiga Creed.

“Gue pikir Sly ngasih tau bahwa dia nggak bakal kembali untuk film ini. Meski begitu, semangatnya Rocky akan selalu ada di dalam diri Adonis,” katanya.

Baca Juga: Demi Peran Patrizia Reggani di House of Gucci, Lady Gaga Ngaku 9 Bulan Belajar Aksen Italia

Dikarenakan film ini merupakan franchise Creed, Michael B. Jordan ingin membangun cerita yang lebih berkembang seputar Adonis Creed. Bukan nggak mungkin film ketiga ini bakalan mendapatkan kesan positif dari para penontonnya.

Hal itu berkaca pada film Creed pertama, disutradarai oleh Ryan Coogler yang banyak mendapatkan pujian dari kritikus. Begitu juga dengan film kedua yang dirilis pada tahun 2018, namun film itu dipimpin oleh Steven Caple Jr. Majors sebagai sutradara.

Film Creed 3 dijadwalkan rilis pada 23 November 2022. Akankah Adonis Creed kembali mengalami situasi yang sulit di film ketiga ini? Menarik ditunggu.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm