Poster resmi 'Spider-Man: No Way Home'
Poster resmi 'Spider-Man: No Way Home' ( )

Poster 'Spider-Man: No Way Home' Dirilis, Ada Penampakan Apa Aja?

9 November 2021 06:05 WIB

SonoraBangka.ID- Marvel akhirnya merilis poster resmi dari salah satu film yang udah banyak ditunggu-tunggu penggemarnya, ‘Spider-Man: No Way Home’ pada Minggu (7/11/2021) waktu setempat.

Nggak butuh waktu lama, poster ini pun langsung memantik reaksi netizen yang menantikan easter eggs apa aja yang bisa mereka temukan. Bahkan akun Twitter resmi film tersebut seolah menggoda penggemarnya buat nyari sendiri.

“Ayo, zoom in buat ngelihat detail-detailnya,” cuit @SpiderManMovie.

Yup, selain tentunya sosok si manusia laba-laba dan tanggal rilisnya, ada banyak hal tersembunyi yang bisa kita temukan dalam official poster ini.

Salah satunya penampakan pertama Green Goblin dengan glider ikoniknya jika kita nge-zoom in poster tersebut lebih dekat.

Selain Green Goblin, poster itu juga secara jelas menampilkan tentakel Doctor Octopus (Alfred Molina) dan kilatan petir Electro (Jamie Foxx). 

Sementara itu pemeran Peter Parker, Tom Holland melalui akun Instagram-nya juga membagikan poster tersebut sembari meyakinkan bahwa film terbarunya ini bakal mindblowing.

 

"Film ini bakal bikin kalian terharan-heran. Percaya deh!" tulisnya.

‘Spider-Man: No Way Home’ ini juga dirumorkan bakal menampilkan lebih banyak karakter lainnya, termasuk Sandman (Thomas Haden Church), dan beberapa varian Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. 

Terkait dengan banyaknya rumor yang beredar, bos Marvel Kevin Feige sebelumnya udah ngingetin fans buat meredam ekspektasi berlebih mereka.

“Rumor itu emang fun karena banyak yang bener, dan banyak pula yang nggak bener,” ujar Kevin Feige pada Oktober lalu sebagaiman dikutip Comicbook.

Namun ia memperingatkan, “Yang berbahaya adalah ketika kamu masuk ke dalam permainan ekspektasi yang menginginkan orang-orang excited soal film yang mereka dapatkan, dan nggak kecewa dengan film yang nggak mereka dapatkan,” bebernya.

Sebagaimana tercantum dalam poster resminya, ‘Spider-Man: No Way Home’ sendiri dijadwalkan rilis pada 17 Desember mendatang di layar lebar. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm