Debut Akting, Jisoo Blackpink Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop
Debut Akting, Jisoo Blackpink Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop ( )

Dibintangi Jisoo BLACKPINK, Tanggal Rilis K-drama 'Snowdrop' Akhirnya Terungkap

10 November 2021 06:33 WIB

SonoraBangka.ID -  Televisi Korea Selatan, JTBC, telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana K-drama berjudul Snowdrop, yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK.

Melansir NME, dalam poster promosi terbaru yang dirilis oleh JTBC, Jisoo dan lawan mainnya terlihat duduk bersama di sebuah ruangan yang terang benderang.

Sementara itu, dalam captionnya berbunyi, “Jangan sampai ketahuan. Antara cinta dan takdir”, seperti yang diterjemahkan Soompi.

Selain itu, keterangan dalam poster dan postingan media sosial JTBC, mengonfirmasi bahwa Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021.

Jelang perilisannya di Korea Selatan, Disney+ telah mengungkapkan bahwa mereka juga akan menayangkan episode Snowdrop sebagai bagian dari ekspansi konten yang lebih luas.

 

Snowdrop menceritakan kisah dua siswa yang diperankan oleh Jisoo dan Jung Hae-in. Mereka terjebak dalam suasana romantis dari sebuah kejadian di Korea Selatan.

Serial televisi ini berlatar pada tahun 1987, yang menjadi tahun yang sangat penting dalam sejarah negara Korea Selatan karena bertepatan dengan gerakan nasional yang memaksa pemerintah untuk mengadakan pemilihan umum.

Dalam serial yang akan datang, Jung akan memerankan seorang mahasiswa pascasarjana dengan masa lalu yang penuh rahasia, sementara Jisoo akan berperan sebagai seorang mahasiswa yang tinggal di asrama wanita.

Kemudian keduanya bertemu ketika Jung mencari perlindungan di asrama wanita setelah melakukan aksi protes di Universitas Wanita Hosoo.

Serial drama Snowdrop ini juga akan melihat Jisoo untuk pertama kalinya berperan sebagai pemeran utama, setelah aktingnya di The Producers (2015) dan Arthdal ​​​​Chronicles (2019). (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm