Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Langsung Nangkring Nomor 1 di 82 Negara, OST Jirisan "Jin BTS" Memiliki Kisah Menyayat Hati

10 November 2021 09:10 WIB

SonoraBangka.ID -  Dibuat penasaran sejak beberapa pekan yang lalu, penantian ARMY pada Jin BTS akhirnya terbayar lunas.

Betapa tidak, lebih dari satu bulan yang lalu, Jin BTS dikabarkan mengisi original soundtrack (OST) di drama Korea berjudul Jirisan.

Meski bukan kali pertama Jin menyanyikan original soundtrack, namun kabar gembira ini selalu dinantikan oleh ARMY. Apalagi, lagu bertajuk 'Yours' ini akan diisi oleh suara Kim Seokjin tanpa personel yang lain.

Benar-benar dinyanyikan seorang diri, akhirnya original soundtrack utama K-Drama 'Jirisan' itu dirilis pada 7 November pukul 6 sore KST lalu.

Dikutip dari Pinkvilla.com, Selasa (9/11/2021), suara tinggi Jin BTS yang diakui menyentuh hati itu, kini telah trending di berbagai platform musik.

Disebut menyentuh hati dengan lirik yang pedih, 'Yours ' adalah OST keempat dari drama spesial di ulang tahun ke-15 tvN.

Ya, sebagai hadiah ulang tahun ke-15 tvN, K-Drama 'Jirisan' menampilkan anggota tertua BTS yakni Jin untuk mengisi OST dalam dramanya.

Sempat memberi bocoran lewat cuplikan episode kelima drama 'Jirisan', OST Yours langsung menjadi sorotan.

Setelah memberi bocoran, tak lama setelah itu lagu yang dibawakan Jin akhirnya dirilis 7 November 2021 lalu.

Sebagaimana diketahui, lagu yang dinyanyikan Jin BTS ini menceritakan kisah seorang kekasih yang mati-matian mengingat dan menunggu kembalinya sang belahan jiwa.

Dalam sebuah tragedi di K-Drama Jirisan, lagu itu langsung meroket di antara para penggemar di seluruh dunia.

Usai dirilis, lagu yang digawangi Jin BTS langsung melejit dalam hitungan jam.

Bahkan lagu tersebut telah menduduki nomor satu di tangga lagu iTunes di lebih dari 82 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Australia, Brasil, Kanada, dan India.

Dan tidak ketinggalan, lagu tersebut juga menjadi trending para penggemar di negaranya sendiri, yakni Korea Selatan.

Video musik untuk lagu tersebut juga sudah dirilis dan dibintangi oleh pemeran utama 'Jirisan' yakni Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, dalam petualangan mereka di puncak Gunung Jiri.

Adegan dari drama ini telah digabungkan untuk membuka hubungan yang indah antara keduanya.

https://www.grid.id/read/042986039/fantastis-langsung-nangkring-nomor-1-di-82-negara-ost-jirisan-yang-dibawakan-jin-bts-ternyata-memiliki-kisah-menyayat-hati?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm