( )

Dwayne Johnson Debut Rap Dengan Judul Lagu Face Off Yang Viral Di Tik Tok

10 November 2021 13:56 WIB

 

SonoraBangka.Id - Tak hanya pandai berakting, Dwayne 'The Rock' Johnson juga berhasil membuktikan bahwa ia jago rap. Pada 8 Oktober 2021 lalu, ia sukses membuat dunia hiburan tercengang dengan kemampuan rapnya dalam lagu bertajuk "Face Off". Singel "Face Off" milik rapper Tech N9ne menjadi debut Dwayne Johnson untuk menunjukkan bakat rapnya. Tak hanya Dwayne Johnson, Tech N9ne juga berkolaborasi dengan rapper Amerika lainnya, King Iso dan Joey Cool.

Dilansir dari Insider, bagian rap yang dilantunkan Dwayne Johnson menjadi viral di aplikasi TikTok.

Hingga 21 Oktober 2021, terdapat lebih dari 45.000 video yang menggunakan lagu "Face Off" bagian Dwayne Johnson. Dengan latar belakang musik "Face Off", banyak pengguna TikTok menampilkan video satir yang mengglorifikasi kerja berlebih, baik saat berolahraga, melakukan pekerjaan rumah, ataupun belajar. Melalui akun resmi TikTok miliknya, Dwayne Johnson mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menyukai lagu "Face Off".

Tech N9ne sebagai pemilik lagu ini mengatakan bahwa "Face Off" adalah sebuah lagu yang penuh energi. Ia ingin agar para pendengarnya merasakan kekuatan untuk melakukan pekerjaan saat mendengarkan lagu ini. Sejak menyaksikan kemampuan Dwayne Johnson menyanyikan lagu "You're Welcome" dalam film animasi Moana, Tech N9ne mengakui bahwa The Rock memiliki kapabilitas untuk melakukan rap. Tak hanya lagunya yang viral di media TikTok, video musik lagu ini pun sudah ditonton lebih dari 15 juta kali sejak rilis hingga Rabu (10/11/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Debut Rap Dwayne Johnson dalam Lagu "Face Off" yang Viral di TikTok", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/10/120000166/debut-rap-dwayne-johnson-dalam-lagu-face-off-yang-viral-di-tiktok.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Biru Cahya Imanda

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm