Grup asal Korea Selatan, MOMOLAND.
Grup asal Korea Selatan, MOMOLAND. ( (soompi.com))

Merayakan Anniversary Kelima, MOMOLAND Ucapkan terimakasih ke Penggemar

10 November 2021 15:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Girl group Korea Selatan MOMOLAND kini tengah rayakan anniversary ke-5 yang jatuh pada tanggal 10 November.

Seluruh member berpose dengan kue ulang tahun serta latar balon bertuliskan "5th MOMOLAND", melalui foto yang diunggah pada Selasa (9/11/2021) malam.

MOMOLAND ungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya melalui Twitter Blue Room Live "MOMOLAND 5TH ANNIVERSARY".

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah berada di sisi kami hingga saat ini,” ucapnya, dikutip dari Star News, Rabu (10/11/2021).

MOMOLAND melakukan debut pada tahun 2016 dengan lagu “JJan! Koong! Kwang!” dalam mini album Welcome to Momoland. Grup dengan enam member ini terbentuk lewat program acara Finding Momoland, dan debut di bawah naungan MLD Entertainment.

Mereka mulai terkenal saat merilis lagu “Bboom Bboom” pada tahun 2018, dan berhasil mendapatkan penghargaan lewat lagu tersebut. Lagu hits MOMOLAND lainnya yaitu “BAAM”, “I’m So Hot”, dan “Thumbs Up”.

Terakhir kali mereka pun comeback yaitu pada 17 November 2020 lalu melalui lagu “Ready Or Not”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Anniversary Kelima, MOMOLAND Berterima Kasih kepada Penggemar", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/11/10/132341766/rayakan-anniversary-kelima-momoland-berterima-kasih-kepada-penggemar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm