( )

Kim Doyeon Weki Meki Alami Patah Tulang Pergelangan Tangan Jelang Come Back

11 November 2021 08:40 WIB

SonoraBangka.Id - Member girl group Weki Meki, Kim Doyeon mengalami cedera di bagian pergelangan tangganya. Kondisi Kim Doyeon diungkapkan oleh agensi Weki Meki, Fantagio, melalui pernyataan resmi mereka. "Kim Doyeon terluka di pergelangan tangannya saat melakukan aktivitas yang dijadwalkan minggu lalu. Dia telah ke rumah sakit," ungkap Fantagio, dilansir dari Soompi, Rabu (10/11/2021). Hasil diagnosis dokter menyatakan bahwa idol berusia 21 tahun itu mengalami patah tulang di pergelangan tangan kiri.

"Sebagai hasil dari pemeriksaan medis menyeluruh, Kim Soyeon didiagnosis dengan patah tulang pergelangan tangan kiri," ungkap Fantagio. Agensi lantas menyampaikan bahwa Kim Doyeon akan melakukan rawat jalan untuk memulihkan kondisinya.

"Dia akan istirahat yang cukup sambil mengikuti instruksi dokter untuk mengenakan gips dan pelindung pergelangan tangan sampai sembuh," tulis agensi. Kemudian, Fantagio mengatakan, belum bisa memastikan apakah Kim Doyeon bakal ikut berpartisipasi di comeback Weki Meki.  "Untuk promosi mini album kelima Weki Meki akan diputuskan setelah melihat status pemulihannya," tulis agensi.

Menurut Fantagio, yang dibutuhkan Kim Doyeon saat ini adalah dukungan dari para penggemar. Fantagio juga meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran karena insiden yang tiba-tiba ini. "Kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan upaya penuh untuk pemulihan cepat artis kami," kata agensi. Sementara itu, Weki Meki dijadwakan akan comeback dengan mini album bertajuk I AM ME pada tanggal 18 November 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Comeback, Kim Doyeon Weki Meki Alami Patah Tulang di Pergelangan Tangan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/10/180802666/jelang-comeback-kim-doyeon-weki-meki-alami-patah-tulang-di-pergelangan.
Penulis : Firda Janati
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm