( )

Kabar Baik, Bioskop Sudah Boleh Di Buka Tentunya Dengan Beberapa Syarat

11 November 2021 09:07 WIB

SonoraBangka.Id - Pemerintah memberikan pelonggaran kegiatan di daerah dengan status level 1. Hal tersebut tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 57 Tahun 2021. Dalam PPKM level 1, pusat perbelanjaan/mal boleh dibuka dengan kapasitas 100%. Selanjutnya, kapasitas bioskop di daerah PPKM Level 1 maksimal 70%.

Seiring dengan perbaikan kondisi pandemi, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) menyatakan, terdapat beberapa pelonggaran dari segi protokol kesehatan.

 Head Sales & Marketing PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) Diana Abbas mengatakan, prokes yang saat ini pihaknya terapkan di bioskop yaitu, pengunjung harus memiliki dan mengaktifkan Aplikasi PeduliLindungi pada handphone masing-masing pengunjung.

"Masuk dalam kategori kuning atau hijau pada Aplikasi PeduliLindungi saat melakukan scan QR code (kecuali kota Padang, Lampung, Batam, Medan, Probolinggo wajib kategori hijau)," kata Diana kepada kontan.co.id, Rabu (10/11).

Selain itu, Diana mengatakan, tidak ada batasan usia, namun untuk beberapa area, masih wajib berusia minimal 12 tahun mengikuti aturan setempat. 
Selain itu, untuk kebijakan makan & minum akan mengikuti keputusan dan peraturan pemerintah daerah setempat, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan rutin mencuci tangan di seluruh area CGV.

"Kami berharap kondisi industri perfilman kembali pulih, semakin banyak film-film menarik khususnya film indonesia & masyarakat semakin merasa aman untuk kembali ke bioskop," ungkap Diana.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm