Squid Game
Squid Game ( )

Squid Game Season 2 Bakal Digarap Hwang Dong-hyuk Demi Angkat Beban Penggemar!

11 November 2021 12:04 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar baik datang dari sutradara pembuat serial Netflix Korea "Squid Game" Hwang Dong-hyuk.

 Baru-baru ini, dia mengkonfirmasi bahwa serial terbatas Squid Game bakal kembali digarap untuk melanjutkan cerita Seong Gi Hun di musim kedua.

"Sudah banyak sekali beban, permintaan dan rasa cinta (penggemar) untuk musim kedua. Rasanya saya nggak punya pilihan (selain mewujudkannya)!" kata Hwang dikutip dari Variety, Rabu (10/11/2021) ini.
 
 
Namun, Hwang mengaku cerita kelanjutan permainan untuk musim kedua itu sudah ada di kepalanya, tinggal dituangkan.

 "Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini," katanya lagi menambahkan.

 Nggak mau banyak bacot sebelum menjadikan naskah kasarnya, Hwang cuma bisa menyebut kalo pemeran utama Gi-hun bakal siap mengungkap permaina mematikan itu.
 
"Saya pikir masih terlalu dini untuk bilang kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya cuma akan berjanji ke kalian, Gi-hun bakal kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," kata Hwang lagi.
 
Sebelumnya, gara-gara episode 9 Squid Game season pertama yang menunjukkan adegan Gi Hun batal naik pesawat menyusul anaknya ke Amerika, penonton drama Korea ini percaya season ke-2 akan ada cerita baru.
 
Nggak sedikit lho, penggemar series permainan bocah Korea Selatan ini dibuat kelanjutannya. Apalagi, drama ini punya pertanyaan soal kemana adik frontman, dan daftar pemenang Squid Game tahun-tahun sebelummya.
 
 Namun, sutradara sekaligus penulis naskah "Squid Game" Hwang Dong Hyuk sempat merespon yang bikin penggemar series ini narik nafas dalam-dalam.
 
 Hwang Dong-hyuk bilang, dirinya nggak mau buru-buru menggarap season kedua. Alasannya dia masih capek memikirkan hal itu. Apalagi, musim pertama yany dibuatnya butuh waktu satu dekade hingga diwujudkan jadi film terpopuler saat ini.

"Menulis (Squid Game) lebih sulit dari biasanya karena ini adalah serial, bukan film," ujar Hwang Dong Hyuk.

"Butuh waktu 6 bulan bagi saya untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian saya pun harus berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui ide saya itu. 
 
"Dari sana dapet tanggapan mereka, bahwa itu bakal sangat sulit menggarap serial season 2," ujar Hwang Dong Hyuk udah dapat persetujuan timnya bahwa membuat film seseru itu belum bisa lagi, guys!
 
Meski saat ini penonton harus merelakan menunggu entah kapan kelanjutan kisah dari pemain 456 itu, sutradara Hwang Dong Hyuk tetap nge-spill harapan, bahwa ada kemungkinan digarap tapi bukan oleh dia sendirian.
 
"Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti nggak akan melakukannya sendiri. Saya bakal mempertimbangkan untuk memakai jasa para penulis dan juga butuh banyak sutradara berpengalaman," imbuhnya lagi. (*

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm