Inaki Godoy akan mainin karakter Monkey D. Luffy dalam serial live action One Piece.
Inaki Godoy akan mainin karakter Monkey D. Luffy dalam serial live action One Piece. ( )

Ini Dia Para Pemain Serial Live Action 'One Piece', Mirip Sama Animenya Nggak?

11 November 2021 12:13 WIB

SonoraBangka.ID - Netflix akhirnya resmi mengumumkan para pemain untuk serial live action One Piece pada Rabu (10/11/2021).

Inaki Godoy, yang pernah bermain di ‘Go Youth!’, ‘Who Killed Sara?’ bakal berperan sebagai Monkey D. Luffy, bersanding dengan Mackenyu (‘Rurouni Kenshin: Final Chapter’, ‘Pacific Rim: Uprising’) sebagai Roronoa Zoro.

Selanjutnya ada Emily Rudd (‘Fear Street’, ‘Hunters’) yang menghidupkan karakter Nami. Sementara itu Romero Gibson (‘Greenleaf’, ‘All Rise’) dan Taz Skylar (‘Boiling Point’, ‘Villain’) bakal memerankan masing-masing sebagai Usopp dan Sanji.

Adaptasi live action One Piece ini sendiri diangkat dari manga berjudul sama yang mengisahkan protagonis Luffy, anak muda yang berpetualang untuk menjadi raja bajak laut.

Pada musim pertamanya, serial ini direncanakan bakal memuat 10 episode.

 

Terkait proyek live action ini, mangaka One Piece Eiichiro Oda yang juga terlibat menyampaikan pesannya. Ia pun menyadari nggak mudah untuk menemukan aktor yang bisa menghidupkan karakter-karakter yang ia buat.  

“Tidak mudah ketika kamu bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda! Tapi justru itulah yang menghasilkan sesuatu yang istimewa!” tulis Oda.

Oda menambahkan, pemilihan pemeran serial live action One Piece ini udah didiskusikan secara matang dengan mempertimbangkan banyak aspek. 

“Wajah mereka, mulut dan tangan mereka, aura mereka, gesture mereka, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, semua ada di kru bajak laut topi jerami ini,” ujar Oda. 

Melansir Variety, dalam penggarapan serial ini, Steven Maeda ditunjuk sebagai co-writer, showrunner, dan produser eksekutif bareng Matt Owens juga menulis naskah dan menjadi produser eksekutif.

Sedangkan Marty Adelstein dan Becky Clements of Tomorrow Studios bertugas menjadi produser eksekutif bersama dengan Oda.

Serial ini adalah produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisiknya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm