Dashboard Confessional
Dashboard Confessional ( )

Dashboard Confessional Siapin Album Baru Tahun Depan, Satu Single Nongol Duluan

11 November 2021 12:29 WIB

SonoraBangka.ID -  Lama nggak kedengeran kabarnya, Dashboard Confessional kini kembali dengan materi baru mereka!

Band veteran emo itu baru aja mengumumkan album kesembilan yang berjudul 'All the Truth That I Can Tell', yang rencananya bakal dirilis pada 25 Februari 2022 via Hidden Note Records/AWAL.

Tapi mereka tampak bermurah hati ke para fans yang kangen sama mereka, dengan membagikan single pertama berjudul "Here's to Moving On" dari album tersebut.

Chris Carrabba cs. kabarnya kerja bareng lagi dengan produser James Paul Wisner untuk 'All the Truth That I Can Tell' ini, yang merupakan kelanjutan dari Crooked Shadows pada 2018.

Wisner sebelumnya juga ngurusin dapur produksi untuk debut album Dashboard, 'The Swiss Army Romance dan The Places You Have Come to Fear the Most'.

 

Dalam siaran persnya, vokalis dan penulis lagu Chris Carrabba ngakuin kalo di album kali ini doi bakal mengungkapkan secara jujur.

"Kejujuran adalah inti dari proses penulisan, inti dari proses rekaman, dan inti dari kumpulan lagu ini,” kata Carrabba.

“Saya memiliki kesempatan langka untuk jujur ​​tanpa pamrih. Tapi saya pikir saya akan berpikir pada hari-hari awal bahwa itu akan menjadi hal biasa. Sekarang, saya menyadari itu semacam siklus dalam hidup Anda dan ada imbalan pribadi yang besar dalam menerima itu."

Berikut daftar lagu pada album 'All the Truth That I Can Tell'

01. Burning Heart
02. Everyone Else is Just Noise
03. Here’s to Moving On
04. The Better of Me
05. Southbound and Sinking
06. Sleep In
07. Me and Mine
08. Sunshine State
09. Pain Free in Three Chords
10. Young
11. All the Truth That I Can Tell

Kalo dari judul-judulnya sih, kayaknya mereka masih se-emo dulu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm