Walikota Pangkalpinang Membuka Open Tournamen Walikota Cup Tahun 2021
Walikota Pangkalpinang Membuka Open Tournamen Walikota Cup Tahun 2021 ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Membuka Open Tournamen Walikota Cup Tahun 2021

12 November 2021 08:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) membuka kegiatan Open Turnamen Bola Voli Piala Walikota se - Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021, di GOR Depati Bahrein Kota Pangkalpinang, Kamis (11/11/21).

Molen menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bersama Dinas Pemuda dan Olehraga Kota Pangkalpinang sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan olahraga.

Sebab, menurut Molen, olahraga bukan hanya sekedar bertanding dan mendapatkan kesehatan saja, namun juga bisa menciptakan jiwa sportivitas.

“Kalau kita biasa olahraga pasti akan timbul jiwa sportivitas kita jadi fair, A katakan A dan sebaliknya, sportivitas kita tinggi karena kita sering berolahraga,” kata Molen.

Ia juga menyebut, ke depan akan ada lagi pertandingan - pertandingan lomba seperti ini, mengingat sudah cukup lama Kota Pangkalpinang tidak mengadakan kegiatan seperti ini.

“Insyaallah tahun depan akan kita buka lagi open turnamen Piala Walikota ini dengan hadiah yang lebih besar dan sponsor yang besar juga agar para pemain juga semangat untuk memenangkan pertandingan ini dan dengan kegiatan ini akan ada atlit Pangkalpinang yang akan mengharumkan nama Kota Pangkalpinang baik level lokal, nasional maupun internasional,” pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm