Sekda Radmida Dawam melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (11/11/21).
Sekda Radmida Dawam melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (11/11/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Lantik 15 Pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang

12 November 2021 08:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkungan Pemkot Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (11/11/21).

Dari 15 pejabat yang dilantik, ada 2 pejabat administrator yang dilantik oleh Sekda Kota Pangkalpinang yaitu Febry yanto menjabat Kabid Pengelolaa Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang dan Muhammad Rezeki sebagai Kasubbag Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Setda Kota Pangkalpinang.

Radmida Dawam menyampaikan bahwa hal ini merupakan hal biasa dalam rangka melakukan penyegaran dalam lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang

“Ini adalah hal biasa bukan sesuatu yang luar biasa, penyegaran di pemerintahan butuh energi baru dalam membangun kota Pangkalpinang supaya lebih baik lagi,” kata Radmida Dawam.

Radnida Dawam juga meminta, kepada ASN yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru pada instansi terkait.

“Selamat bertugas, bantu kepala daerah kita untuk mencapai visi dan misi yang telah menjadi tujuan utama walikota dan wakil walikota pangkalpinang,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm