Guardians of The Galaxy
Guardians of The Galaxy ( )

Bagiin Foto di Medsos, James Gunn Konfirmasi 'Guardians Of The Galaxy Vol. 3' Sudah Mulai Syuting

12 November 2021 12:49 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi penggemar film Marvel kayaknya ini jadi kabar yang menggembirakan, karena sutradara James Gunn telah mengumumkan kalo Guardians Of The Galaxy Vol. 3 udah mulai syuting!

Melalui Twitter pada Senin (8/11/2021), ia membagikan foto di lokasi syuting film tersebut.

Dalam foto terlihat ada aktor Dave Bautista, Pom Klementieff, Sean Gunn, Chris Pratt, Karen Gillan, dan Zoe Saldana.

Terlihat juga aktor pendatang baru untuk film tersebut yaitu Will Poulter yang akan memerankan Adam Warlock, dan Chukwudi Iwuji yang sampai saat ini belum diumumkan perannya.

"Ini adalah perjalanan yang aneh dan panjang, terkadang cukup menantang untuk sampai di titik ini, tetapi rintangan itu membuat momen ini lebih membahagiakan. Kembali ke lokasi syuting dengan keluarga Guardians di hari pertama syuting #gotgvol3,” tulis James Gunn.

Chris Pratt yang berperan sebagai Star-Lord juga memposting foto yang sama di Instagram, "Sangat bersyukur disutradarai oleh teman sekaligus saudara lelaki gue yang jenius @jamesgunn, Ya Tuhan, gue pastikan film ini akan pantas untuk ditunggu," tulisnya.

James Gunn juga mengatakan kalo dalam film tersebut dirinya memberikan Chukwudi Iwuji peran yang paling diinginkan setiap aktor ternama di Hollywood. Mereka juga bekerja sama di serial DC Peacemaker, spin-off dari The Suicide Squad yang rilis pada tahun ini.

Berbicara pada awal tahun ini kepada Entertainment Weekly, James Gunn mengatakan untuk Guardians 3, pada dasarnya butuh waktu lama untuk menulis naskah film tersebut. Guardians Of The Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2023.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm