Mark Hoppus, Tom Delonge
Mark Hoppus, Tom Delonge ( )

Konfirmasi Reuni blink-182, Tom Delonge: Nunggu Mark Pulih Dulu

12 November 2021 13:53 WIB

SonoraBangka.ID - Cuma waktu yang bisa ngejawab kapan reuni blink-182 bareng eks gitarisnya Tom Delonge bakal terjadi. Itu Tom sendiri yang bilang dalam wawancara dalam The Late Late Show With James Corden baru-baru ini.

Pentolan Angels & Airwaves itu diundang secara virtual dalam acara televisi populer asal Inggris tersebut buat ngomongin projek terbarunya, sekalian ditanyain juga kabar frontman blink-182 dan sahabatnya, Mark Hoppus, yang baru aja sembuh dari kanker.

"Ada kabar gembira dari Mark yang menyatakan dirinya kini bebas kanker. Lo sendiri udah ngobrol-ngobrol sama dia?" tanya presenter James Corden.

"Kabar (Mark) super baik. Dia menuju sembuh. Bayangin aja, dia sebelumnya berada di stadium 4, tapi sekarang bisa terbebas sepenuhnya. Kita dan para fans sangat terharu. Kita semua sangat senang sama kesembuhan Mark," jawab Tom Delonge.

"Berhubung semua kini lagi bahagia, apa kalian jadi semakin mantap buat reunian?" tanya Corden lagi.

 

"Ya, kita memang sering ngobrolin rencana buat manggung bareng lagi. Kini tinggal nunggu waktu yang pas aja buat melakukannya, supaya nggak bentrok sama urusan masing-masing," jawab Tom lagi.

"Memang yang terpenting sekarang adalah menunggu Mark pulih sepenuhnya dulu. Tapi, kurasa semua sepakat buat reuni blink-182. Kita lagi cari waktunya," pungkas Tom.

 Tuh, guys! Tunggu Mark sembuh total dulu, baru deh reunian. Sabar ya! (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm