Aktor Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis, (11/11/2021).
Aktor Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis, (11/11/2021). ( IST)

Rony Dozer Meninggal Dunia Diduga karena Diabetes dan Serangan Jantung

12 November 2021 14:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka, aktor sekaligus komedian Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021.

Menurut keterangan sahabatnya, Virnie Ismail, Rony meninggal dunia diduga lantaran serangan jantung dan penyakit diabetes yang sudah akut.

Pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan ini ditemukan sudah tak bernyawa saat sedang duduk di teras depan rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Para tetangga sudah curiga dengan kondisi Rony yang tidak bergerak dari sore hingga Maghrib menjelang.

"Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawalah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung," ucap Virnie Ismail saat dihubungi awak media, Jumat (12/11/2021). Virnie Ismail yang menjadi rekan kerja Rony Dozer di acara Extravaganza juga mengatakan, sahabatnya itu sudah lama mengidap diabetes.

"Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga,"lanjutnya. Walaupun demikian, Virnie Ismail menyebut sosok Rony Dozer tak pernah mengeluhkan rasa sakitnya.

Selama ini, Rony selalu dikenal sebagai sosok ceria yang biasa menghibur orang-orang di sekitarnya.

"Ya Rony orangnya ceria, tidak pernah memperlihatkan sakit, memang sakitnya sudah lama diabetesnya karena pola makannya dari dulu,"ucap Virnie Ismail. Jenazah Rony Dozer kabarnya akan dimakamkan hari ini di TPU Jombang Baru.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rony Dozer Diduga Meninggal karena Diabetes dan Serangan Jantung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/12/140138266/rony-dozer-diduga-meninggal-karena-diabetes-dan-serangan-jantung.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm