Roni Dozer saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).
Roni Dozer saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Rony Dozer Memilih Rumah di Bintaro Sebagai Peristirahatan Terakhirnya

12 November 2021 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus pelawak Rony Dozer mengembuskan napas terakhir di rumahnya yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (11/11/2021).

Padahal, sehari-hari Rony Dozer biasanya tinggal di rumahnya yang berlokasi di Pondok Gede bersama istri dan anaknya. Pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan ini diketahui sudah mulai kembali ke rumah di Bintaro sejak hari Minggu.

Lalu, Rony Dozer sebenarnya sempat diajak pulang oleh sang istri, Dina, ke rumah di Pondok Gede.

Tetapi, ajakan itu ditolak oleh Rony Dozer seperti sebuah firasat khusus untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Katanya pengen sampai itu (meninggal) di situ. Mungkin dia mau di rumah pertamanya. Ibunya juga di situ dulu almarhumah,"ucap  sahabat Rony Dozer, Virnie Ismail, saat dihubungi awak media, Jumat (12/11/2021).

Rumah di kawasan Bintaro memang terasa cukup spesial bagi Rony Dozer. Dikarenakan, rumah tersebut dibeli Rony Dozer dari hasil jerih payah tampil di acara Extravaganza.

"Iya memang itu hasil dunia pada saat Extravaganza, jadi mungkin penginnya di situ, kata istrinya," ujar Virnie.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia saat sedang duduk di teras depan rumahnya di kawasan Bintaro.

Jenazah Rony Dozer dimakamkan di TPU Jombang Baru, Tangerang Selatan, Jumat ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rony Dozer Pilih Rumah di Bintaro untuk Peristirahatan Terakhirnya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/12/143001866/rony-dozer-pilih-rumah-di-bintaro-untuk-peristirahatan-terakhirnya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm