Kamar mandi
Kamar mandi ( trendir.com)

Mau Membuat Kamar Mandi Bersih Maksimal? Cek di Sini 7 Cara Cepatnya!

13 November 2021 09:04 WIB

SonoraBangka.id - Dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk membuat kamar mandi tetap bersih. 

Tentunya untuk menjaga kebersihan kamar mandi bukanlah tugas yang mudah.

Saluran air yang tersumbat, jamur yang berkembang, pintu kamar mandi yang kotor, hingga toilet mampet merupakan sedikit contoh dari masalah-masalah yang kerap kita temui di kamar mandi.

Meski begitu, ada beberapa cara yang membuat pembersihan kamar mandi tidak terasa berat.

Dikutip dari Brightside, berikut ini 7 cara efektif yang bisa membuat kamar mandi bersih, wangi, dan bebas kuman dalam waktu singkat.

Yuk, simak!

1. Cermin bebas goresan

Untuk menciptakan cermin yang bebas goresan, kita bisa membuat pembersih sendiri.

Caranya, cukup campurkan larutan soda kue dan hidrogen peroksida lalu semprotkan di cermin, dan bersihkan dengan spons untuk menghilangkan noda.

Atau, Anda juga bisa menggunakan krim cukur.

Cara ini tidak hanya akan membuat permukaan cermin kamar mandi bersinar, tetapi juga akan mencegah cermin mengepul setelah kita mandi air panas.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm