Ilustrasi anjing peliharaan, memelihara anjing. (PIXABAY/CINDY PARKS)
Ilustrasi anjing peliharaan, memelihara anjing. (PIXABAY/CINDY PARKS) ( kompas.com)

Jenis Ras Anjing yang Cocok untuk Dipelihara Menurut Zodiak

13 November 2021 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Melalui Tanda bintang Anda dapat mengatakan banyak soal siapa Anda. Segala sesuatu mulai dari suka dan tidak suka sampai etos kerja Anda (dan bahkan jenis tanaman favorit Anda) dapat diprediksi.

Tetapi siapa yang tahu bahwa memilih anjing peliharaan juga dapat diprediksi melalui zodiak? Anda dapat memilih hewan peliharaan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup.

Melansir dari The Spurce pada Jumat (12/11/2021) berikut ras anjing yang cocok dipelihara berdasarkan zodiak.

Aquarius (20 Januari hingga 18 Februari): Basenji

Anda dikenal unik, mandiri, dan cerdas, sifat yang sepenuhnya dimiliki oleh ras anjing Basenji. Walaupun awalnya dibiakkan untuk tujuan berburu di Afrika, anjing ini dikenal sangat ramah dan penuh energi.

Mereka memiliki sifat keras kepala dan kuat. Sama seperti Anda, Aquarius, mereka tidak tertarik melakukan sesuatu hanya karena disuruh, yang berarti Anda perlu sedikit kesabaran saat melatih mereka. Namun, Anda akan melihat sedikit tentang diri Anda dalam jenis anjing ini.

Pisces (19 Februari hingga 20 Maret): Cocker Spaniel

Anda dikenal karena kepekaan dan watak manis Anda, jadi tidak mengherankan jika Anda mungkin tertarik pada Cocker Spaniel! Anjing-anjing yang lebih kecil ini suka dekat dengan pemiliknya dan berpelukan.

Mereka tidak akan ragu untuk menunjukkan kepada Anda bahwa mereka sangat peduli dengan Anda. Anjing jenis ini juga cenderung membutuhkan banyak kesabaran dan kepekaan.

Menjadi terlalu keras atau mengintimidasi dapat membuat mereka gelisah dan takut terlepas dari seberapa baik mereka bersosialisasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm