Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).
Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Kalina Octaranny Laporkan ART ke Polisi, Uang Ibunya Diambil Sekitar Rp 100 Juta dari ATM

14 November 2021 18:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri presenter Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mengatakan baru-baru ini dia melaporkan asisten rumah tangganya ke polisi. Kalina mengatakan, ART yang dipercaya mengurus ibunya tersebut membawa lari uang dengan total senilai Rp 100-an juta.

Uang tersebut diambil ART dari tabungan ibunya melalui ATM. “Ternyata yang diambil bukan Rp 1 juta sampai Rp 2 juta, bahkan kalau ditotal puluhan juta. Terakhir Mama bilang totalnya Rp 100-an juta,” ujar Kalina dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (14/11/2021).

Kalina menyebutkan, awalnya ia kenal ART ini dari teman ibunya. ART ini dipercaya untuk menjaga ibunya yang sedang sakit, bahkan sampai tak bisa jalan. Kalina mengira ART ini orang baik.

Kalina mengatakan ART ini sempat menjaga ibunya sebentar, namun karena terkena Covid-19 dia izin pulang kampung.

Karena saat pertama bekerja dengan ibunya, ART ini tak bermasalah, Kalina pun kembali mempercayainya.

“Setelah sembuh dia kan balik lagi, ya udah aku pikir karena orangnya baik, sopan,” kata Kalina. Namun, setelah bekerja sebentar, dua pekan lalu, ART ini meminta izin pulang kampung dengan alasan anaknya akan dioperasi karena mengidap tumor.

Rupanya ART ini pulang kampung dengan membawa ratusan juta milik ibunya dari tabungan yang diambil dari ATM.

"Mama bilang ke aku hilang Rp 2 juta awalnya. Barang Mama (juga hilang). Kok tega banget si ya orangtua tak berdaya tapi kok diperlakukan seperti ini . Kalau butuh minta gitu lho,” ucap Kalina.

“Tapi ternyata yang diambil bukan Rp 1-2 juta bahkan kalau ditotalin puluhan juta. Bahkan, kalau ditotalnya Rp 100 juta uang mamaku enggak ada,” tambah Kalina.

Kalina Oktarani menyebutkan, ibunya tidak memiliki mobile banking sehingga tidak bisa mengetahui berapa jumlah uang yang ada di tabungannya

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm