( )

Ada Sentuhan Adrian Khalif Dalam Single Terbaru Warm Sheets

15 November 2021 07:30 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Adrian Khalif akhirnya kembali merilis singel barunya yang berjudul "Warm Sheets". Berbeda dari singel sebelummya berjudul "Khilaf", "Warm Sheets" menceritakan bahwa bentuk murni dari sebuah cinta adalah kehangatan.


Kehangatan yang diwakili oleh selimut, kata Adrian, menceritakan bagaimana seseorang akan melakukan apa pun untuk orang yang mereka cintai. Mulai dari cinta kepada istri, pasangan, keluarga, teman, sampai anak yang dikasihi. "It’s the purest form of love…universal love,” ujar Adrian Khalif menceritakannya dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

Dalam lagu yang diaransemen dengan tempo up beat ini, Adrian ingin memberikan yang terbaik dalam karyanya. "Lagu ini saya buat dengan niat untuk memberikan cinta terbaik yang bisa saya berikan kepada semua orang terdekat saya. Keluarga, Teman, Kenalan, dan mencoba menjadi versi terbaik saya di penghujung hari," ujarnya. Singel yang bernaung di bawah label musik Emotion Entertainment ini bekerja sama dengan Holywings Indonesia.

Kolaborasi terbaru dengan Emotion Entertainment ini, menjadi sebuah langkah komitmen yang diambil Holywings untuk meng-amplify pengalaman tersebut. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sentuhan Hangat Adrian Khalif dalam Singel Warm Sheets", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/14/181632866/sentuhan-hangat-adrian-khalif-dalam-singel-warm-sheets.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm