( )

Song Hye Kyo Ucapkan Terima Kasih Kepada Park Hyung Sik Karena Sudah Dikirimi Bunga

15 November 2021 08:48 WIB

 

SonoraBangka.Id - Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo berterima kasih kepada aktor Park Hyung Sik atas dukungan yang manis untuk drama barunya. Pada 12 November 2021, Song Hye Kyo mengungkapkan di Instagram Stories bahwa Park Hyung Sik telah mengiriminya bunga untuk merayakan pemutaran perdana drama terbarunya, Now We Are Breaking Up.

Song Hye Kyo membalasnya dengan mengungkapkan rasa terima kasih dan menyebutkan drama baru Park Hyung Sik, Happiness, yang baru saja tayang perdana di tvN minggu lalu. “Terima kasih!! [Park Hyung Sik] ‘Happiness’!!” tulis Song Hye Kyo sambil berbagi foto dirinya dengan bunga yang dikirim Park Hyung Sik.

Foto yang diunggah oleh Song Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa dalam kartunya, Park Hyung Sik dengan bercanda mengemukakan fakta bahwa waktu tayang drama baru mereka kebetulan tumpang tindih.

Now We Are Breaking Up tayang pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST, sedangkan Happiness tayang pada Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST. Kartu Park Hyung Sik berbunyi, “Kyo noona, dengan tulus mengucapkan selamat atas pemutaran perdanamu pada pukul 22.00~Dari dongsaengmu di saluran berikutnya pada pukul 22.40~”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dikirimi Park Hyung Sik Bunga, Song Hye Kyo: Terima Kasih, Happiness", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/13/143309766/dikirimi-park-hyung-sik-bunga-song-hye-kyo-terima-kasih-happiness.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm