Keluarga Anang Hermansyah bertemu keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.
Keluarga Anang Hermansyah bertemu keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. ( (Instagram Ashanty))

Akan Liburan Bareng Keluarga Krisdayanti, Ashanty Bilang Begini soal Destinasinya

15 November 2021 22:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Keluarga Anang Hermansyah baru-baru ini mengunjungi rumah Krisdayanti dan Raul Lemos.

Pertemuan dua keluarga besar ini memunculkan berbagai rencana ke depan, termasuk liburan bersama. Tetapi, Ashanty masih merahasiakan tentang destinasi wisata yang akan dikunjungi oleh keluarga besarnya itu.

"Yang acara liburan itu sudah pasti. Cuma belum tahu ke mana kan kalian? Jauh banget pokoknya," ucap Ashanty seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Senin (15/11/2021).

Dari keterangan Ashanty, ada hampir 50 orang yang akan dibawa dalam agenda liburan bersama itu. Ibu empat anak ini sudah tak sabar keseruan seperti apa yang akan ditemuinya dalam liburan nanti.

Apalagi Ashanty dan Krisdayanti sudah ditunjuk untuk mengatur itinerary perjalanan wisata nanti.

"Aku ngurusin itinerary gini-gini, bareng Mimi juga, sama Aurel. Karena kita kan orangnya harus fixed, kan kalau bawa rombongan gitu enggak bisa dadakan ke restoran, jadi kita harus booking dan atur," ujar Ashanty.

Sejauh ini, jadwal liburan untuk keluarga ini telah diatur sedemikian rupa agar tak berbentrokan dengan acara-acara lain. Ashanty menyebutkan rencana liburan ini bakal digelar pada masa libur Tahun Baru 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bakal Liburan Bareng Keluarga Krisdayanti, Ini Kata Ashanty soal Destinasinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/15/204421666/bakal-liburan-bareng-keluarga-krisdayanti-ini-kata-ashanty-soal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm