Justin Bieber
Justin Bieber ( )

Justin Bieber Umumkan Tur Dunia ke 20 Negara, Tapi Nggak Ada Asia

17 November 2021 06:33 WIB

SonoraBangka.ID - Tur album terbaru Justin Bieber, 'Justice', akan menjadi sebuah event global. Yap, baru aja diumumin kalo 'Justice World Tour' akan terselenggara di 20 negara di dunia, dimulai pada tahun 2022 dan 2023 mendatang.

Kini pertanyaannya, apakah Indonesia kebagian didatengin Justin Bieber dalam 'Justice World Tour'-nya?

Sayangnya nggak, sob. Entah karena alasan apa, Bieber nggak memasukan kawasan Asia dalam tujuan tur duniannya ini.

Sebanyak 40 konser yang bakal diadakan mencakup negara-negara luar AS dan Kanada, seperti Meksiko, Inggris dan negara-negara tetangganya, Afrika Selatan, Israel, Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara di Eropa.

Konser pertama Bieber dimulai di San Diego pada 18 Februari 2022. Ia menambahkan jadwal konsernya agar bisa tampil di Jacksonville, Orlando, Cincinnati, Indianapolis, dan Austin.

Rencananya, tur Bieber dimulai musim panas ini, tetapi tanggalnya diundur ke tahun depan karena pembatasan Covid-19. Penggemar dapat melihat daftar lengkap konser Bieber di akun Instagram Justin Bieber.

"Kami telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan terbaik yang pernah kami lakukan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia. Sampai jumpa lagi," kata Bieber.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm