Sylvester Stallone
Sylvester Stallone ( HAI Online)

Bagiin Video di Instagram, Sylvester Stallone Konfirmasi Bakal Main Lagi di 'Guardians Of The Galaxy Vol.3'

17 November 2021 06:43 WIB

SonoraBangka.IDSylvester Stallone mengonfirmasi dirinya akan kembali di film Guardians Of The Galaxy Vol.3. Kabar itu ia sampaikan melalui media sosialnya pada Sabtu (13/11/2021).

Sylvester Stallone masuk dalam film kedua Guardians Of The Galaxy sebagai kapten Stakar Ogord. Desas-desus bahwa bintang tersebut akan mengulangi perannya untuk film Guardians Of The Galaxy ketiga yang akan dirilis pada tahun 2023 sebenarnya mulai tercium pada awal tahun ini.

Namun, kini hal itu dipastikan setelah Sylvester Stallone memposting video melalui Instagramnya yang menampilkan dirinya di lokasi syuting film baru tersebut dan mengonfirmasi bahwa rumor itu benar adanya.

Video tersebut menampilkan cuplikan di belakang layar yang menunjukkan Sylvester Stallone harus mengambil gambar ekspresi wajahnya melalui banyak layar.

“Bagi mereka yang tertarik dengan apa yang terjadi di balik layar pembuatan film. Ini hanya sebagian kecil saja. Menduplikasi wajah,” tulisnya dalam postingan.

 

Film ini akan menjadi kolaborasi terbaru antara Sylvester Stallone dengan sutradara film James Gunn. Sebelumnya, keduanya sudah bekerja bersama dalam film James Gunn lainnya yaitu The Suicide Squad. Dalam film tersebut, ia mengisi suara King Shark, yang merupakan manusia hiu raksasa.

Sementara itu, untuk Guardians Of The Galaxy Vol. 3 sudah dikonfirmasi telah memulai syuting pada Senin (8/11/2021), melalui foto James Gunn di lokasi syuting.

Film Guardians Of The Galaxy Vol.3 bakal dibintangi aktor lainnya seperti Dave Bautista, Pom Klementieff, Sean Gunn, Chris Pratt, Karen Gillan dan Zoe Saldana. Selain itu, bakalan ada juga aktor baru yang akan bermain untuk film tersebut sebut saja Will Poulter yang akan memerankan Adam Warlock, dan Chukwudi Iwuji yang hingga kini belum diumumkan akan berperan sebagai apa.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm