Poster drama Bad and Crazy yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon
Poster drama Bad and Crazy yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis serta Tanggal Rilis Drama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon 'Bad And Crazy'

17 November 2021 08:36 WIB

SonoraBangka.ID - Mana nih yang sudah gak sabar lihat comeback Lee Dong Wook? sang aktor akan kembali memerankan peran utama untuk drama Bad and Crazy.

Melansir Soompi.com, Senin (15/11/2021) berikut sinopsis serta tanggal rilis drama terbaru TVN itu.

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Soo Yeol, seorang detektif yang cakap dan licik.

Ia akan bertemu dengan K yang diperankan oleh Wi Ha Joon, sosok pria yang rela melakukan apapun jika sudah berkaitan dengan keadilan.

Soo Yeol adalah sosok detektif yang sangat oportunis, walau begitu ia tak akan berani melakukan korupsi yang akan melenyapkan kariernya dalam sekejap.

Kehidupannya yang lurus, terhenti setelah K memasuki kehidupannya.

Pada dasarnya, drama ini akan menunjukan bagaimana 2 orang yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda melihat sebuah keadilan.

 

Pada poster yang baru dirilis, terlihat Soo Yeol berada di bagian atas kartu, sementara K berada di bagian bawah.

Kartu tersebut tampak sudah sobek, namun kembali dijahit dengan paksa, sehingga kedua bagian kertas tersambung kembali.

Hal tersebut menggambarkan bahwa Soo Yeol dan K seakan telah melalui begitu banyak peristiwa yang menimbulkan pertikaian di antara keduanya.

Pemirsa akan disuguhkan bagaimana kedua orang bekerja sama dalam menjunjung tinggi keadilan tentunya dengan gaya dan cara mereka masing-masing.

Di bagian bawah poster juga tertulis 'Bad vs Crazy! Permainan tim penebusan' yang semakin menandakan bahwa akan ada begitu banyak pertikaian dalam drama ini.

Bagi kamu para penikmat drama korea, terutama penggemar dari kedua aktor ternama ini, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan 'Bad and Crazy' TVN ini!

Rencananya drama yang juga akan diperankan oleh Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon (N VIXX) ini akan tayang pada 17 Desember 2021, pukul 22:40 KST atau sekitar pukul 20:40 WIB.

https://www.grid.id/read/042996284/siap-siap-ikut-deg-degan-simak-sinopsis-serta-tanggal-rilis-drama-lee-dong-wook-dan-wi-ha-joon-bad-and-crazy-hindari-nonton-di-situs-ilegal-drakorindo?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm