( )

Come Back Setelah Vakum 4 Tahun Lamanya, T-Ara Akhirnya Keluarkan Single Terbarru

17 November 2021 09:08 WIB

SonoraBangka.Id - Grup musik asal Korea Selatan, T-Ara, kembali dengan keempat anggota mereka, yakni Eunjung, Qri, Hyomin, dan Jiyeon. Setelah empat tahun vakum dari dunia musik, akhirnya T-Ara kembali dengan album singel bertajuk Re:T-ARA. Album tersebut berisi dua lagu yang masing-masing berjudul "All Kill" dan "Tiki Taka". Singel utama mereka, "Tiki Taka", diciptakan oleh Colde, musisi Korea Selatan yang sudah bekerja sama dengan penyanyi kenamaan lainnya seperti Baekhyun EXO.

Jiyeon mengatakan bahwa "Tiki Taka" adalah lagu dansa yang trendi dan adiktif. Menurutnya, lagu ini akan membawa pesona berbeda bagi grup. Sedangkan trek pembuka album berjudul "All Kill" digambarkan sebagai lagu yang dapat menunjukkan ciri khas grup yang sudah debut sejak 2009 itu.

Melalui wawancara yang dipublikasi oleh Naver, para anggota T-Ara mengungkapkan bahwa proses pembuatan album ini tidak mudah lantaran kini mereka tidak berada di bawah naungan agensi yang sama. Hyomin membeberkan kesulitannya dalam menyamakan jadwal dengan anggota lainnya.

Namun, keinginan yang kuat dari masing-masing anggota membuat comeback kali ini bisa terwujud. Eunjung sendiri mengatakan bahwa tawaran untuk mengadakan konser reuni dan merilis album sudah ada sejak lama. Sayangnya, jadwal yang sering bentrok membuat mereka baru bisa melakukan comeback pada kesempatan kali ini. "Meski kami semua sangat sibuk, namun kami bersyukur atas waktu yang bisa kami habiskan bersama. Kami memiliki cinta yang begitu besar terhadap grup ini," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kembali Setelah 4 Tahun Vakum, T-Ara Ungkap Itu Tak Mudah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/16/173500966/kembali-setelah-4-tahun-vakum-t-ara-ungkap-itu-tak-mudah.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Biru Cahya Imanda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm