Mezzaluna, anak Bimbim Slank. Tak Pernah Ngefans Artis Korea, Sejak Pandemi Anak Bimbim Slank, Mezzaluna Jadi Penggemar BTS
Mezzaluna, anak Bimbim Slank. Tak Pernah Ngefans Artis Korea, Sejak Pandemi Anak Bimbim Slank, Mezzaluna Jadi Penggemar BTS ( TRIBUNNEWS.com/ Aisyah Nursyamsi)

Tak Pernah Ngefans Artis Korea, Sejak Pandemi Anak Bimbim Slank, Mezzaluna Jadi Penggemar BTS

17 November 2021 10:55 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi besar tanah air, Bimbim Slank telah mempunyai putri yang sudah dewasa bernama Mezzaluna.

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Mezzaluna nyatanya mengikuti jejak sang ayah.

 

Dimana ia punya kemampuan di bidang musik. Baru-baru ini pun Mezzaluna juga telah mengeluarkan single terbaru.

Hanya saja, Mezzaluna dengan Bimbim punya genre musik yang berbeda haluan. Jika sang ayah adalah rock star, maka Mezzaluna menyukai musik jazz.

Di sisi lain, ada yang unik dari putri Bimbim ini. Mezzaluna mengaku sangat menyukai boy band asal Korea yaitu BTS. Hal ini ia ungkapkan pada kanal YouTube TS Media.

Ia pun mengaku baru menyukai BTS sejak pandemi Covid-19.

Bahkan sebelumnya Mezzaluna mengaku tidak mengikuti apa pun yang berbau Korea.

 

"Sama sekali enggak. Semuanya anime pas aku nonton waktu SD," ungkapnya dikutip Tribunnews, Rabu (17/11/2021).

Awalnya Mezzaluna tidak memiliki ketertarikan dengan BTS. Ia mengaku sempat bosan. Namun tiba-tiba setelah mengenal BTS, ia pun jadi sangat menyukainya.

"Kayanya mereka itu waw banget. Dan specially music industry and agen people. Aku yang baru mulai itu kaya hopefull banget," katanya lagi.

Menurutnya, BTS bisa bersanding di dunia industri musik yang dikuasai dunia barat.

Bahkan walau pun sebagian personel ada terbatas oleh bahasa Inggris, mereka bisa menjadi agen perubahan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Pernah Ngefans Artis Korea, Sejak Pandemi Anak Bimbim Slank, Mezzaluna Jadi Penggemar BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/11/17/tak-pernah-ngefans-artis-korea-sejak-pandemi-anak-bimbim-slank-mezzaluna-jadi-penggemar-bts.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm